ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Eternaleaf Body Lotion

Eternaleaf Body Lotion

User's Average Rating

3.9

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.3/5

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

maybe

3
Eternaleaf Body Lotion merupakan produk perawatan kulit dengan extract buah Merah Papua yang mengandung antioksidan tertinggi. Bebas Paraben, Parafin, dan Silikon. Bermanfaat untuk memberikan nutrisi extra pada kesehatan kulit dan memperlambat efek penuaan dini. Kulit menjadi sehat, halus, dan lembut.

Tuang secukupnya Eternaleaf Body Lotion pada telapak tangan. Oleskan secara merata pada bagian tangan atau tubuh yang kering dan kusam. Digunakan saat kulit lembab setelah mandi atau sebelum tidur agar cepat menyerap dalam kulit.

Mengandung extract Buah Merah Papua merupakan buah dengan antioksidan tertingi. Bree Paraben, Parafin, dan Silikon.

Tags:

Community Review

Sort By

08 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

2.0/5

Body lotionnya teksturnya terlaku cair sih. Wanginya juga kurang suka. Tapi cepet banget ngeresepnya dikulit. Kulit u terasa lebih sehat habis pakai ini. Gak bikin lengket. Kulitku terasanya lebih halus dan lembut juga
(2)
(0)

06 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

dapet ini dari sepupuku. wanginya enaaaak dan kulitku jadi lembab banget tiap abis pake ini. harganya lumayan pricey sih, tapi menurutku sebanding kok dengan kualitasnya :)
(0)
(0)

05 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Harumnya luar biasa, suka sekali dengan wanginya, kandungan buah merah yang asli Papua terasa sensasional, tidak lengket ketika di gunakan pada kulit, dan terasa lembut
(1)
(0)

04 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Lotion yg cocok bgt buat dipake sebelum tidur, nggak ada kandungan spf. Wanginya jg seger dan light gitu. Nggak berat dan nggak lengket lengketttt....
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10593 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media