ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Tutti Frutti Blackberry & Raspberry Body Butter

Tutti Frutti Blackberry & Raspberry Body Butter

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.4/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.6/5

Value for money

4.2/5

5 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

2

maybe

1
Ancient Greeks believed in the healing powers of blackberries, which immediately strengthen weakened body and restore vitality. Refreshing and sweet blackberry, juicy raspberry together with fitoendorphins – molecules of happiness – contained in the butter, quickly restore strength, excellent mood and willingness to act. Due to the content of Karite butter it deeply moisturizes, nourishes and firms the skin, making the body become delightfully soft, delicate and silky smooth. It leaves the skin with a luscious scent of sun-ripened fruit, restores joy and relaxation.

Tags:

Community Review

Sort By
Afdalia

Afdalia Nasution

4.3

25 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Produk ini enak banget dan digunakan di kulit jadi lembut, dan wanginya tahan lama. Cuma ga terlalu melindungi dibawah sinar matahari. Dan packagingnya juga menggunakan plastik yang cukup tebal
(0)
(0)

26 January 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Beli ini pas promo disc 70%, asal aja milih variannya , unexpectedly hasilnya bagus bgt. Bikin lembab & wanginya tahan seharian. Agak lengket pas di apply, tp ga begitu mengganggu aktivitas. Harga normalnya agak mahal sih. Aku saranin belinya waktu disc aja hehehe
(0)
(0)

15 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Lembut, wanginya kayak permen. Suka banget. Benar benar melembabkan kulit. Nggak sticky dan mudah di aplikasikan. Ngga bikin licin juga kalau dipakai dikulit.
(2)
(0)

13 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Aroma raspberry nya tuhhh dapet bangettt lahhh kayaak aroma permen. Seger bangett kalau dipake pas selesai mandi atau mau pergi keluar rumah. Teksturnyaa juga padettt da encerrr. Lumayan lahh
(1)
(0)

08 November 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

sukaaaaaaaaaaa bangeeeet sama body butter ini, wangi nya kek permen karett rasanya pen di makan aja hahah texture nya gak lengkeet sama sekali pokonya enak banget klo udah di pake ke badan .
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10811 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media