ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Jergens Soothing Aloe Refreshing Moisturizer

Jergens Soothing Aloe Refreshing Moisturizer

User's Average Rating

4.5
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

15 of 15 reviewers recommend this product

Repurchase
11
1
3
Yes
No
Maybe
Jergens Soothing Aloe Refreshing Moisturizer adalah pelembab dengan formula yang capat menyerap pada kulit, yang dapat menghidrasi, menenangkan, dan menyegarkan kulit kering. Pelembab ini dapat memperbaiki tekstur dan warna kulit. Dilengkapi dengan HYDRALUCENCE™ yang merupakan perpaduan dari ekstrak buah timun dan lidah buaya. Pelembab ini juga cepat menyerap di kulit dan mampu mengunci kelembaban hingga 24 jam.

Aplikasikan pada kulit jika dibutuhkan

WATER, GLYCERIN, CETEARYL ALCOHOL, CETYL ESTERS, CETYL ALCOHOL, CETEARETH-20, ISOPROPYL MYRISTATE, DIMETHICONE, HYDROGENATED VEGETABLE OIL, VEGETABLE OIL, GLYCERYL STEARATE, DMDM HYDANTOIN, ALLANTOIN, METHYLPARABEN, FRAGRANCE, POLYACRYLAMIDE, PROPYLPARABEN, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE POWDER, C13-14 ISOPARAFFIN, SODIUM PCA, LAURETH-7, STEARIC ACID, PROPYLENE GLYCOL, EUCALYPTUS GLOBULUS LEAF EXTRACT, ARGININE, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, SODIUM HYDROXIDE, YELLOW 10, GREEN 5.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 March 2019

Produk ini bagusss banget! karena benar2 melembabkan kulit sepanjang hari. Aku paling suka yg aloe vera karena aromanya enak dan bkin kulit jadi segar dan lembab. Aku biasa pakai setelah mandi dalam keadaan badan setengah kering, jadi produk ini lebih cepat menyerap dan ga lengket. Harga agak mahal sih , tapi kualitas oke kok. Bahkan sebotol gede ini lama habisnya walapun aku pakai setiap hari. Sayangnya produk Jergen tidak memiliki SPF ya. Jadi aku cuma pakai pas malam aja setelah mandi biar kulit tetap terjaga kelembapan nya.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 March 2019

I lost count to how many times I've repurchased this product. Just so in love with the smell, how it's absorbed to the skin immediately, and how it turns my dry arms & legs into looking healthy, super moisturized & hydrated. I can't go a day without applying this all over my body after shower. A must-have product for dry skin survivors!
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 March 2019

Lotion jergens sooting aloe refreshing moisturizer ini adalah lotion yang aku pake sehari-hari... bagus banget buat melembabkan kulit aku yang cenderung kering... lotion nya mudah meresap dan ga lengket
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 March 2019

wwalaupun harganya super duper mehong, tapi ampuh banget buat bikin lembab! cepet banget nyerap dikulit dan gak ada efek lengket di tangan. dan super banget sih ini ada sensasi dinginnya jadi pas habis mandi pake ini jadi makin seger, trus baunya juga seger banget sukak!
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 February 2019

wangi nya kadang bikin aku sedikit pusing xD karena ada sedikit wangi timun menurutku. cuma dia ini bikin kulit lembut dan lembab banget ga lengket sama sekali
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10418 Reviews

Beauty Glossary

Spons yang terbuat dari tanaman konjac/konnyaku dan efektif digunakan sebagai alat untuk membersihkan sekaligus mengeksfoliasi kulit wajah....

Konjac Sponge

Stay in the loop!

Follow us on social media