ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Sebamed Moisturizing Body Lotion

Sebamed Moisturizing Body Lotion

User's Average Rating

3.9

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.2/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.4/5

5 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

1

maybe

2
Nourishing, non-irritating moisturizer, suitable for the most sensitive of skins. Ideal for hot weather • 100% Soap and Alkali-free • Without colour additives • With pH value of 5.5 - the same pH of healthy skin • Active moisturizing complex nourishes and preserves the natural moisture balance of the skin • Camomile extract and allantoin soothe the skin making it soft and supple • Naturally cooling and calming • Readily absorbed without greasy residue • Daily body care tones the skin and refreshes its appearance • Especially recommended for use in hot weather

Tags:

Community Review

Sort By

25 April 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

ini sebenernya produk yang dipake adek aku cuma waktu itu pernah pake sekitar semingguan dan emang ini ngelembabin kulit banget sih parah. aku pakenya pas malem dan besok paginya jadi halus geeetooh. walaupun harganya pricey tapi worth to try
(0)
(0)

15 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

1.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

Di aku lotion ini ga ada efek apa2. Kulit ku tiba2 kena eksim. Terus dokter bilang harus pake lotion utk kulit sensitif. Cobain ini tapi tetep aja gatel2. Jadi ga pernah pake lagi. Mungkin buat yang normal bagus2 aja ya lotion ini.
(0)
(0)

20 February 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

untuk melembabkan kulit karena kulit aku kalau lama di bawah AC jadi kering, wangi nya ga ganggu , enak dipakai di kulit jadi halus dan ga lengket juga, walau agak mahal tapi kualitas nya ok
(0)
(0)

04 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Body lotion yg enak sekaliii... efektif juga buat kulit kering dehidrasi.. gak lengket, tapi terasa melembabkan.. wanginya juga enak kaya wangi baby powder. Tadinya kulit kakiku sampe gatel-gatel saking keringnya, trus sembuh berkat ini dong :)
(0)
(0)

14 December 2017

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Lotion ini enak banget dipakenya, aman, gak bikin kulit kering dan gampang banget meresap di kulit. Tidak ada bau yang terlalu menyengat juga, sering aku pakai setelah mandi, karena biasanya abis mandi kulit jadi kering banget. Lotion ini menyelamatkan kulitku, lembab nyaman sepanjang hari
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media