ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emina Body Sorbet

Emina Body Sorbet

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.4/5

454 of 468 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

301

no

40

maybe

127
Emina Body Sorbet merupakan pelembab tubuh yang juga dapat menutrisi kulit dengan tekstur yang unik seperti es krim sorbet sehingga memberikan efek yang sejuk saat diaplikasikan ke kulit. Rasakan sensasi dingin sorbet dan kesegaran nanas pada kulitmu, meninggalkan wangi segar dan kulit lembab yang terhidrasi dengan baik.

Tags:

Community Review

Sort By

11 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Variant: Kiwi
Suka banget! Aromanya lembut kayak buah dan tahan lama. Tapi awal pemakaian aromanya lumayan keras sih. Gereget pengen makan! Dingin pas diaplikasikan ke kulit, jadi kasi kesegaran. Gak lengket juga sama lumayan melembabkan.
(0)
(0)

30 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Kiwi
Wanginya enak banget yang kiwi ini, bau kiwinya berasa banget. Lembut kuga setelah diapply, wanginya juga tahan lama jugak, nggak licin juga abis diapply dikulit
(0)
(0)

25 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Variant: Kiwi
ini baunya enak banget. Selain melembabkan kulit, karena wangiya aku jadi rileks, capekku hilang. Pokoknya gak nyesel beli ini deh dijamin. Kalau bosen lotion boleh dicoba
(0)
(0)

21 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Kiwi
buat yang suka body care aroma manis ini cocok banget deh, asli, aku jatuh cinta sama baunya sama teksturnya dikulit, dingin bikin seger dan nggak lengket
(0)
(0)

20 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Kiwi
yang varian semangka ini sama sih segernya, tapi baunya lebih seger, enak banget, aku biasa pake ini pagi sama pas mau tidur, asli jadi tenang tidurnya
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan teknik membentuk permukaan kulit sehingga lebih rata dan halus dengan cara membuang lapisan kulit paling atas. Dermabrasi biasanya...

Dermabrasi

Stay in the loop!

Follow us on social media