ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Utama Spice Jojoba Oil 30ml

Utama Spice Jojoba Oil 30ml

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.5/5

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

1

maybe

Minyak jojoba merupakan body oil premium dari Utama Spice. Secara struktur kimiawi, minyak jojoba memiliki struktur yang menyerupai  sebum manusia (minyak yang diproduksi untuk kulit), sehingga dapat melembabkan kulit secara intens tanpa meninggalkan residu.. Minyak jojoba dapat bertindak sebagai minyak pengganti untuk kulit yang megelupas dengan manfaat terapi ekstra sebum alami yang tidak ada duanya. Minyak ini dapat digunakan di bagian tubuh manapun.

Tags:

Community Review

Sort By

18 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Selain buat wajah ini menurutku lebih mantap buat rambut sih. Pakai ini 2 pipet plus madu di rambut sebahu buat pre wash trus shampo pake low shampoo nya Yves hasilnya sangat melembabkan. Rambut berasa gak kering plus lembut banget. Bakalan repurchase ini cuman buat rambut.
(0)
(0)

24 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

it feels good to use this product because it is natural without harsh chemicals. it's my first face oil and it certainly helps keep my skin well moisturised. my redness also get relieved
(0)
(0)

03 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

baru pakai beberapa hari dan selama ini belum ada perubahan yang signifikan sih. tapi klaimnya bilang ini bisa untuk menghilang blackheads dan whiteheads.
(0)
(0)

23 November 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Buat hydration bagus banget, soalnya di aku ga bikin breakout (tapi dipakenya malem aja sih, kalo dipake bareng sunscreen pas daytime takut jadi kilang minyak). Dari pertama beli smape sekarang belum abis-abis, soalnya cuman pake 2 tetes tiap malem. packagingnya bagus, buat saat ini, tapi belum tau nanti pas menjelang habis bisa diambil pakai pipet atau engga. teksturnya minyak dan ga berbau sama sekali. Secara harga emang mahal, kalau hanya untuk hidrasi dan botolnya sekecil itu, bagus banget buat yang gamau pakai pelembab yang macem-macem soalnya pure jojoba oil.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10782 Reviews

Beauty Glossary

C

Lapisan kedua rambut yang terletak antara kutikula rambut dan medulla. Cortex merupakan bagian dari anatomi rambut yang paling tebal. Cortex...

Cortex

Stay in the loop!

Follow us on social media