ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Chanel Le Blush Creme de Chanel

Chanel Le Blush Creme de Chanel

User's Average Rating

4.2

Long wear

4.6/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

4.6/5

Texture

4.2/5

Value for money

3.4/5

5 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

1

maybe

3

Chanel Le Blush Creme de Chanel adalah perona pipi bertekstur krim yang lembut dan bebas kandungan minyak.

Teksturnya mudah menyatu pada kulit dan memberikan hasil akhir yang satin. Tersedia dalam 6 pilihan warna yang terang, sehingga membuat wajah tampak lebih segar.

Sapukan pada bagian tulang pipi menggunakan kuas dan ratakan

Tags:

Community Review

Sort By

18 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Aku suka banget sama blush ini karena cocok sama kulit aku , produk ini juga cocok untuk semua kulit, dan produk ini juga aman, sayangnya produk ini memiliki harga yang cukup mahal
(0)
(0)

09 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

2.0/5

CREAM BLUSH TERBAIK:’) Plisss mau banget beli ini lagiii karena ini bagus bangetttttt bangett bangettt, udah gak ngerti lagi dehh pokoknya harus banget coba
(2)
(0)

07 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Bagus bnget blush nya crimy dan picmented bnget halus packging nya juga begus aku suka.. Mudah di aplikasikan lansung nempel dan tahan lagi walupun panas panas
(0)
(0)

06 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

2.0/5

Warna blush nya cantik, lumayan lah di blend nya gampang ga usah sampe bikin foundie ke geser hehe. Ada kaca nya juga membantu banget, pigmentasi oke. Yg pasti long wearing ga usah ditanya
(2)
(0)

06 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Blush termahal yg ku beli dan pake mikir berkali kaliiiii, dan akhirnya aku beli juga , pas di buka kaya sayang banget di pake wkwkwk tapi pas di coba bagus banget sih, emang keliatan pink banget pas di pake gak banget merah kok
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10795 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media