ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Benefit Cosmetics Coralista FM Blush Powder

Benefit Cosmetics Coralista FM Blush Powder

User's Average Rating

4.5

Long wear

4.6/5

Packaging

4.8/5

Pigmentation

4.6/5

Texture

4.5/5

Value for money

3.8/5

17 of 18 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

11

no

1

maybe

6
It’s your blush for a tropical flush! This warm coral-pink shade cheers up every skintone in seconds. Hint of pearl Pairs perfectly with bronzer Includes a soft, natural-bristle brush

Tags:

Community Review

Sort By

01 May 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

menurutku warnanya natural banget. tapi sayang untuk kulitku, dia ini ga cocok warnanya atau kurang keluar. terus juga ga terlalu pigmented, jadi harus dipoles beberapa kali, tapi kalau dipoles beberapa kali jadinya kebanyakan dan bikin shimmering banget. untuk harga so pricey untuk hasil yang kurang memuaskan
(0)
(0)

01 May 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Warnanya cantikkkkk banget, pertama dikenalin produk ini waktu mau tampil nyanyi dan kebetulan temenku pakein produk ini. Dannnnnnn syantikkk banget warnanya, sukak banget warnanya pas dan nyatu dikulit, pokonya kalo ingin pipi merona merona alami bisa bangetsih pake produk ini.
(0)
(0)

21 February 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini juga blush on benefit kesukaan aku. Warnanya ngepeach cantik gitu. Dipake tipis2 aja jadi ada kesan muka kita jadi lebih cerah. Padahal cuma pake foundi dan blush on ini doang
(0)
(0)

20 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

blush on ini bagus parah warnanya itu bikin pengen nangis karena bagus banget walaupun blush on ini harganya lumayan mahal tapi ini wajib banget dibeli dan awet banget
(0)
(0)

19 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Warna coral di pipi pasti bagus kann duhhh powder yg sangat bagus ... kemasannya uculll dan tentunya teksturnya bagus kok ... tapi agak susah carinyaaa gimana yahhh
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10801 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media