ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

NYX Professional MakeUp BB Cream

NYX Professional MakeUp BB Cream

User's Average Rating

2.9

Size

Shade

Long wear

3.0/5

Packaging

2.5/5

Pigmentation

3.5/5

Texture

3.5/5

Value for money

2.0/5

1 of 2 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

1

maybe

Tags:

Community Review

Sort By

19 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

2.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

1.0/5

  • Size: 30 ml
ini bb cream pertama aku tapi nggak cocok, warna nya sih oke ya tapi pas di pake dia kayak nggak bisa rata di muka aku. teksturnya sih bagus ya terus coverage nya biasa aja
(0)
(0)

05 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 30 ml
  • Shade: BB Cream - Natural
Teksturnya gak terlalu tebel tapi juga gak terlalu encer gitu jadi pas di ratain di kulit gampang banget dan juga nyerepnya cepet dan juga gak lengket di kulit
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10639 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan ekstraksi dari marula nut yang berasal dari Afrika Timur. Kandungan oleic acid dengan konsentrasi tinggi di dalam minyak esensial...

Marula Oil

Stay in the loop!

Follow us on social media