ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Laneige BB Cushion [Whitening] + Gift

Laneige BB Cushion [Whitening] + Gift

User's Average Rating

4.3

Long wear

4.4/5

Packaging

4.7/5

Pigmentation

4.3/5

Texture

4.4/5

Value for money

3.8/5

359 of 383 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

216

no

50

maybe

117

Brightens inside and outside skin! "Whitening BB Cushion" makes skin look clear and bright with dual whitening care

What's in the box:

  • BB Cushion_Whitening SPF50+ PA+++ (1ea) 
  • Multi Cleanser Ex 100ml (1ea)
  • Serum Lip Palete

Products Highlight :

  • More moisturizing bright BB cushion whitening 
  • SKIN FIT Cushion makes skin look delicate and clear 
  • Suitable for skin tone 
  • Lasting brightness: Brightens skin instantly upon application and keeps it bright for 12 hours 
  • Moisturizing effect: Moisturizes skin upon application and keeps it moisturized for 12 hours
  • Anti-darkening: Improves dull skin instantly upon application and keeps it bright for 12 hours

Tags:

Community Review

Sort By

10 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

2.0/5

Sumpah ya ini oke loh. Warnanya sih agak keputihan emang tapi masih bisa banget di akalin pakai bronzer dan di gue keliatan basah. Pokoknya enak banget dipakainya. Cuma harganya emang agak pricey dan bikin mikir lagi kalo mau repurchase
(0)
(0)

28 April 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Cinta banget sama cushion yang satu ini. Aku orangnya picky banget kalau soal milih cushion, apalagi ini bakal nempel dimuka dalam jangka waktu yang panjang, bisa berjam-jam kan kalau lagi beraktivitas diluar rumah. Nah cushion dari Laneige ini bisa tahan dalam waktu yang lama, coveragenya juga lumayan, dan wangi! Selain itu mengandung SPF50~~ udah 2 kali repurchase & sekali purchase dapet 1 refill untuk ganti. Huhu pokoknya suka banget sama cushion dari Laneige ini <3
(0)
(0)

28 March 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Aku gak tau ya..apa kulit muka aku yg bermasalah atau apa..soalnya pas di cobain di muka aku keliatan kering banget sama kurang cocok..tapi dikulit temen aku pas dipakai oke2 aja..
(0)
(0)

27 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku suka banget cussion ini. Mana warnanya pas banget sama kulitku. Setelah apply cussion ini wajah jadi keliatan sehat banget, glowing, dan cerah. Loveeeee
(0)
(0)

27 March 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Ini tuh bb cushion yg aku rekomndasikan juga meskipun warnanya kurang cerah di muka aku tapi ini nyatu di kulit dan lumayan tahan di muka, dan teksture nya enak banget
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10569 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media