ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Utama Spice Body Mist Set

Utama Spice Body Mist Set

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.2/5

Value for money

3.7/5

4 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

no

4

maybe

2

Aroma segar, refreshing Aroma Manis, citrus, refreshing, memperbaiki mood Aroma segar, relaxing

Tags:

Community Review

Sort By

12 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

wangi nya enak bikin relaxes paling suka yang variant ocean segeer gitu bikin tenang pikiran hehe tapi ngga tahan lama lumayan lah ya beli pas discount di sociolla
(0)
(0)

19 January 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Dari 3 produk ini baunya paling enak yang jeruk. Kemasanya kecil jd bisa di bawa bawa. Wanginya sih ga tahan lama. Cocok buat kado juga ada pouch nya. So far lumayan lah harga terjangkau
(0)
(0)

15 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Kemasannya lucu, tapi baunya kaya jamu wqwqwq yang paling lumayan sih yang citrus , yg lainnya kok kurang sreg ya :( agak aneh sih kalau udh lama baunya
(0)
(0)

15 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Kemasan nya kecil-kecil banget aku pikir tadi nya besar . Lumayan dapet 3 aroma yang berbeda . Ini kentel banget sih body mist nya Paling suka wangi orange nya .
(0)
(0)

09 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Body mist ini wanginya enak-enak, khas rempahnya dan emang jadi ciri khas produk utama spice yang terbuat dari bahan alami. Nah aku suka yang citrus karena wanginya segar dan cocok sama selera aku. Wanginya citrus banget pokoknya
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10652 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media