ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Cottage Gentle Exfoliating Shower Gel Violet Sugar

Cottage Gentle Exfoliating Shower Gel Violet Sugar

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.4/5

Packaging

4.7/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.4/5

58 of 65 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

45

no

8

maybe

12

Bersiaplah untuk ritual mandi yang memanjakan tubuh. Didesain secara khusus untuk pemakaian setiap hari, produk ini diperkaya dengan partikel exfoliating yang sangat halus, berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang dapat membuat kulit kusam. Cottage Exfoliating Shower dengan lembut membersihkan dan menyegarkan kulit. Produk ini juga diperkaya dengan gula dan ekstrak violet yang berfungsi melembutkan kulit sekaligus memberikan keharuman yang tahan lama.

 

HOW TO USE

Basahi tubuh dan tuangkan secukupnya pada telapak tangan dan gosok secara lembut di seluruh tubuh. Hindari menggosok terlalu keras.

INGREDIENTS

AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, ACYRLATES COPOLYMER, POLYETHYLENE, TRIETHANOLAMINE, PARFUM (FRAGARANCE),PEG 7 GLYCERYL COCOATE, GLYCERIN, TEA-LAURYL SULFATE, ALCOHOL DENAT, LAURYL BETAINE, PRUNUS ARMENIACA (APRICOT)SEED POWDER, PROPYLENE GLYCOL, ALPHA ISOMETHYL IONONE, PYRUS MALUS (APPLE) FRUIT EXTRACT, VIOLA ODORATA FLOWER EXTRACT, SORBITOL, MAGNESIUM NITRATE, METHYLCHLOROISOTHIAZOLINONE, MAGNESIUM CHLORIDE, METHYLISOTHIAZOLINONE, XL172000, CL17200 (RED 33), CL60730 (EXT.VIOLET 2)

Tags:

Community Review

Sort By

16 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

sukaa, ada scrubnya. packing praktis bisa dibuat travelling! selalu ku bawa kemana-mana karena aku suka wangi dan teksturnya. repurchased ? definitely yes
(0)
(0)

25 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Sukaaa banget wanginyaaa ❤ terus kan ini buat exfoliating, jadi ada butiran scrub nya gitu, tapi gak kasar, halus malah, dan habis pake ini kulit berasa halus gituu deeh, dan wanginya lumayan awet di badan, gak yg habis dibilas hilang
(0)
(0)

25 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Menurut aku sabunnya wanginya enak tapi wangi nya ga bertahan lama dan srubnya ga kasar juga , waktu di pake di badan enak sih , packagingnya travel friendly
(0)
(0)

20 February 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

2.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

3.0/5

packagingnya unyaw mini sekali, yg paling aku suka dari produk ini tuh aromanya! harum pisan, tahan lama juga. scrubnya lumayan besar, jadi gak ada pikiran bakal beli lagi :(
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Cottage ini semua wanginya enak dan manis, jadi betah dikamar mandi kalo mandi pake ini ehehe. Scrubnya gak kasar, jadi gak sakit, dan ngebersihin kulit banget. Ini ada wqnfi bunganya tapi tetep manis soalnya ada sugarnya juga
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10590 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media