ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Parasol Moisturizing After Sun Spray

Parasol Moisturizing After Sun Spray

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.5/5

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

maybe

2
Parasol Moisturizing After Sun Spray merupakan spray yang memberikan sensasi dingin untuk mengatasi kulit yang iritasi atau terbakar akibat terkena paparan sinar matahari. Mengandung Aloe Vera yang dapat menenangkan, menyegarkan dan mengembalikan kelembapan kulit. Praktis dan dapat digunakan untuk wajah maupun tubuh.

Semprotkan secara merata ke seluruh wajah ataupun tubuh yang terbakar sinar matahari.

Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantion, Vit. C (Ascorbyl Parmitate).

Tags:

Community Review

Sort By

21 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Sehari-hari aku pakai motor. Memang sih sebelum pergi kan pakai suncream, nah setelah pergi-perginya itu muka pasti kerasa panas dan gerah. Jadi aku selalu semprotin ini ke muka setelah panas-panasan atau disaat ngerasa kulit muka kering karena kena AC. Simple dan praktis banget.
(0)
(0)

10 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

BAru nyoba sih punya temen gw pikir apaan yaa tpi okelah mayann buat bikin wajah aku ydi flawles bner dah ga nyangka gw, tapi yaa hehe masalah hrga mah taulh yaa, kan sesuai sma kualitass
(1)
(0)

07 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Moisturizing after sun spray produk yang keren yang bisa Kita pakai kapan saja mau indoor atau outdoor, paling suka sih semprot-semprot ke Muka kalau habis panas-panas an di luar, semprot langsung segar lagi.
(0)
(0)

07 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aku pake ini kl abis olahraga panas2an gt dannn bagus sih moist bgt dikulit trs gabisa didefinisiin moistnya kek gmn tp bagus jd halus dan gmn ya texturenya susah dijelasin... so in love with dizzzz!!!
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10800 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media