ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Purbasari Lotion Anti Jerawat

Purbasari Lotion Anti Jerawat

User's Average Rating

3.8

Effectiveness

3.5/5

Packaging

3.8/5

Texture

3.6/5

Value for money

4.2/5

92 of 126 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

50

no

47

maybe

29
Purbasari Lotion Anti Jerawat adalah lotion anti jerawat yang bisa membantu menghilangkan jerawat dan mencegah timbulnya jerawat batu. Membuat kulit terlihat bersih, Membantu mengurangi jerawat, Mengandung Sulfur sebagai antiseptik

Aplikasikan pada tubuh untuk mandi

Aqua,Talc,Propylene Glycol,Sulfur,Alcoohol,Campor,Cl 77891,Glycerin,Parfume,Salicylic Acid,Methyl Paraben,Iron Oxides,Cl 77492.

Tags:

Community Review

Sort By

18 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Rekomen banget buat yang sering jerawatan, walaupun gak secepet kilat dalam mengempeskan jerawat tapi ini efektive banget kalo dipakein malem hari minimal 3 pemakain udah ada hasilnyaa
(0)
(0)

26 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Love this product sooo much hihi . Belum lama pake sih tapi ngaruh di muka aku . Ga instan , asal rutin dan sabar jerawat jadi keringg dan bisa di kletek gituu seru bet dah 😂😂 . Aku ga nurut sama cara pakek nya . Karena jerawat aku lagi banyak yauda aku pakek diseelluruh muka terus buat tidurr . Besok pagi baru dibilass . Menurut aku pribadi ngaruh ke jerawat tapi kalo bruntusan engg , kyak nya engga deh . Seneng banget nemu produk murmerr dan cocok di muka . Semoga kalian juga cocok ya sama produk ini <3
(0)
(0)

04 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

di kulit aku ampuh untu bruntusan, tap untuk jerawat agak lama hasilnya. wangi sulfurnya ga gitu nyengat kyk brand lain. lubangnya kecil jadi bisa ambil yang dibutuhkan. harganya sangat murahh 10rban untuk 50ml. pas pake kult jadi dingin. kadang aku pake jadi masker gitu, setengah kering terus muka digosok nanti ada daki gitu jadi muka lebih bersih.
(0)
(0)

22 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Aku suka produk ini , karena dia jerawatku yang sering muncul saat mau datang bulan hilang. Kecil-kecil cabai rawit uh suka banget aku sama acne ini Teksturnya cair kuning seperti ada bedak - bedaknya gitu Bau seperti obat-obatan ya iya kan obat jerawat heheheh Dia teman ku untuk basmi jerawat si kecil sangat berguna , packagingnya traveling banget bisa dimasukan dalam pouch makeup Harganya murah meriah meskipun murah tapi gak murahan loh Masa penyembuhannya jga cepet loh cuman 1-2 hari jerawat udah hilang Bye bye jerawat 😍 gak nyesel beli dan pakai lotion jerawat ini Saat dipakai gak perih terus terasa dingin juga jadi aman gakusa takut kalo saat mau makai Biasanya kan orang mikir nanti bakalan sakit Aku jamin deh nggak heheheh Recommended yaaa temen 😉
(0)
(0)

20 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

selalu pake ini kalo lagi ada jerawatan. dan ampuh banget. meskipun agak perih dan bau belerangnya menyengat banget, tapi harganya yang terjangkau dan worth it to buy
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10800 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media