ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

COSRX Acne Pimple Master Patch

COSRX Acne Pimple Master Patch

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.3/5

1632 of 1711 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1301

no

108

maybe

302
Protects wounded or troubled area from getting worse and maintains humidity of skin to prevent further breakouts. Hydrocolloid type.

1. Cleanse the area around problem spot. 2. Select a bigger size patch than the problem spot and attach the patch to the spot.

Tags:

Community Review

Sort By

23 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Udah nyoba beberapa pimple patch dan akhirnya jatuh cinta sama pimple patchnya cosrx ini❤ Buat daya angkat nanahnya itu sebenernya ga yg oke2 bgt, kadang blm nempel ke pimple patchnya jd masih harus dipencet lg 😂 tapi dibanding sama merk lain, ini paling nyaman dipake karena ukurannya beragam dan isinya cukup banyak. Warnanya jg transparan bgt jadi ga begitu keliatan pake. Ga gampang lepas juga kalau kena air. Dan yg aku suka, ini kalau dilepas ga begitu sakit, ga kaya merek no*rish yg kalo dilepas sakit.
(0)
(0)

22 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Kena rekomendasi dari adek sih ceritanya soalnya dia jerawatnya banyak banget lalu kebetulan juga aku lagi ada 1 jerawat super bandel. Akhirnya setiap hari ku pakai deh buat nutupin jerawatku dari debu kotoran di luar. Kalau aku kirang suka karena keliatan banget pake pimple patch pas di pake di muka.
(1)
(0)

22 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Penolong banget kalo lagi mao ada acara trus jerawatan. Cepet banget ngempesin jerawat, warnanya juga sama kaya warna kulit, dengan harga yang murce dapet banyak.
(0)
(0)

21 May 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

nyaman buat nutupin jerawat, untuk jerawat2 kecil pas dicabut lgsg ilang gitu tp buat jerawat batu spt aku itu susah ngilangin krn putihnya blm muncul
(0)
(0)

18 May 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

3.0/5

pimple patch ini cuma ngaruh di jerawat yg ada nanahnya doang kalo cuma ada mata dan gak ada nanah dia gabisa narik isinya. lebih suka yg merk bidadari sih..
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10593 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media