ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

ENVYGREEN Acne Solution

ENVYGREEN Acne Solution

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

4.1/5

Packaging

4.1/5

Texture

3.6/5

Value for money

4.2/5

8 of 9 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

1

maybe

4
Cairan untuk kulit berjerawat, berminyak. Efektif untuk mengeringkan jerawat kecil-kecil atau beruntus, serta mengurangi minyak berlebih.

oleskan tiap malam secara merata di bagian yang berjerawat atau sesuai kebutuhan.

Zat aktif : Kaolin, Sulfur, Zinc Oxide

Tags:

Community Review

Sort By

05 April 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Si kecil mungil yang menyelamatkan wajahku dr jerawat kecil membandel. Oles semalaman, besok paginya kempes. Huhu senangnya. Pokoknya cintaaaaa banget sama si kecil mungil ini!
(0)
(0)

24 March 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Jujur aku ga suka sama produk yg satu ini. Bukannya ngebikin jerawatku mateng eh malah makin gede dong. Udah gitu bekasnya susah banget ilangnya.. kan makin stres jadinya! Teksturnya cair warna putih gitu tapi lama kelamaan warnanya agak kekuningan gitu. Ga terlalu ngefek dijerawat aku.
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Ini adalah sebangsa acne sol ketiga ku. Lumayan sih, lumayan bisa matengin jerawat. Tapi sayangnya justru buat jerawat kita makin gede terus bekasnya juga bakal makin gede alias mbleber kemana-mana. Baunya juga ya sama kayak acne sol merk lain, mirip-mirip. Teksturnya juga, warnanya juga sama, putih-putih gitu.
(0)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Acne sol favorite aku :( Aku udah repurchase 2x. Masih tetap sama khasiatnya. Manjur di jerewatku yang gede. Ga bikin break out. Harganya murah banget. Cinta
(0)
(0)

17 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Bentuknya kecil kayak obat tetes mata gt kwkw teksturnya cair banget kalo mau nge-blend musti dikocok dulu. Kadang malemnya pake ini besok paginya jerawat kempes, tapi kadang juga nggak. Cuman enak aja pake ini karena bukan obat keras jadi ngerasa aman
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media