ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Acnes Sealing Jell

Acnes Sealing Jell

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

3.8/5

Packaging

4.2/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.2/5

379 of 499 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

208

no

151

maybe

140
4 Manfaat untuk merawat kulit berjerawat : Anti Bakteri : Isopropyl Methyl Phenol membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Acne Care : Stearyl Glycyrrhetinate menyejukan kemerahan pada kulit yang berjerawat. Keratolytic : Sulfur dan Salicylic Acid membantu mengangkat sel kulit mati dan menjaga tekstur kulit.

Tags:

Community Review

Sort By

23 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Coba ini buat jerawat di pipi yang mengganggu bgt. Diolesin tiap malem, lumayan ngempesin jerawat cuman harus rutin sih. Ga bau, warnanya agak kekuningan gitu.
(0)
(0)

17 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Beli ini buat adeku sih. Dia berjerawat. Kurang manjur kata aku. Tapi kek gini sih cocok2 an ya. Tergantung kulit kita. Tapi untuk harga segini sih bagus, murce lagi
(0)
(0)

26 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Produk ini ngga usah ditanya lagi deh kerjanya 😂 karena emang bener2 ampuh banget. Jerawat yang mau tumbuh kalo cepet2 diolesin besoknya udah kempes,ngebantu banget di aku 💕
(0)
(0)

23 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

jadi acnes sealing jell ini tu salep jiriwit paling mantul di aku baru ak pake 2x dalam sehari aja besok nya jerawat aku tu auto kering dan ga bikin breakout di muka aku, dan untuk tekstur nya si enak enak aja, bau nya pun aku ga masalah. repurchase?YASHHH
(0)
(0)

19 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Gak usah ditanya lagi, ini jell jerawat terdebest lah pokoknya. 1-2 hari jerawatnya langsung kering 🥰 pokoknya suka banget sama sealing jell ini. Kalau jerawat udah muncul tinggal pakein ini aja dh
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media