ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

JF The Skin Specialist JF Blemish Care Gel

JF The Skin Specialist JF Blemish Care Gel

User's Average Rating

3.9

Effectiveness

3.6/5

Packaging

3.8/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.2/5

17 of 23 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

8

no

6

maybe

9
JF Blemish Care Gel dapat membantu menyamarkan noda bekas jerawat, membantu melembutkan kulit yang kasar karena jerawat. Teksturnya berbentuk gel yang mudah meresap dan tidak mengilap di kulit.

Gunakan secara teratur pada noda bekas jerawat hingga bersih.

Tags:

Community Review

Sort By

12 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

1.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Waktu ldi watsons gak sengaja lihat ini, langsung beli karena murah juga, tapi walaupun murah ini tuh bagus banget gak bohong, harus sabar tapi pemakaian pertama kelihatan agak hilang bekas jerawatnya. Pokoknya recommended🥰
(0)
(0)

28 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Bagus banget buat mudarin bekas jerawat, tetapi butuh kesabaran gak langsung hilang. Harus sabar dan dipake rutin tapi bekasnya bakal memudar dan lama-lama hilang. Tapi wanginya lumayan menyengat alkoholnya.
(0)
(0)

23 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bekas jerawatku lumayan menghilang, tapi yaa harus sabar karena ngga langsung menghilangkan sampai bersih. Pas make pertama kaget karena jadi malah keliatan semua bekas yg udh samar, tapi lama kelamaan mulai bersih
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

disaranin temene nyuruh coba produk ini buat hilangin noda hitam bekas jerawat, lumayan oke sih noda hitam perlahan memudar. awalnya aku cuek aja soal itu
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

wajib banget dicoba buat yang puna noda hitam bekas jerawat di wajah.. aku pake ini untuk menghilangkan noda hitam dan dia memang bagus bangeet. terhitung cepat sih untuk menghilangkan noda hitam
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10795 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media