ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko Pinkberry Box Pouch

Masami Shouko Pinkberry Box Pouch

User's Average Rating

4.5

Durability

4.8/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

3.8/5

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

1

maybe

2

Material: Faux Leather

Tags:

Community Review

Sort By

20 February 2019

Durability

4.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

1.0/5

karena suka bangettttttttt sama barang warna pink jd ku beli aja deh tapi itu bener bener pas lg khilaf banget :'( suka bgt sama warnanya. tekstur dan bentuknya juga lucu beb. ukurannya pas ga kegedean ga terlalu kecil juga, muat lah buat bawa skinker-skinker kita pas travelling. harganya lumayan menyeramkan kalo untuk anak kos macam saya haha. tp awet sih sampai sekarang belum rusak :)
(0)
(0)

21 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

tas ini lucu bangetttttt. Warnanya pink dan ada bintik bintiknya. Bahan dari tas ini lembut banget.Cocok banget untuk tas kosmetik Apalagi untuk jalan jalan
(1)
(0)

08 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

pouch ini warnanya gemessss bgt, bahanya jg bagus. pas bgt buat dibawa travelling. super cute & muat banyak ga gampang kotor. super in luv with this pouch💖✨
(0)
(0)

11 November 2017

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Suka warnanya.. biarpun tidak terlalu besar tapi muat lumayan banyak items yang tidak terlalu besar misal eyeshadow,lipstik,cushion, eye curler, blush on dll. Repurchase? Maybe. Cuma kalau rusak aja sih dan kalau pas ada promo kayak gini lagi juga.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10682 Reviews

Beauty Glossary

Perawatan wajah yang dilakukan menggunakan krim topikal yang mengandung bakteri probiotik sehat dan berfungsi untuk meredakan inflamasi, hor...

Stay in the loop!

Follow us on social media