ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 550 Powder Case

Armando Caruso 550 Powder Case

User's Average Rating

4.4

Durability

4.3/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.5/5

Value for money

4.3/5

9 of 10 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

7

no

2

maybe

1

Essential for travelling or just home storage

Tags:

Community Review

Sort By

05 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

3.0/5

lumayan sih kalo ada yang lagi nyari tempat buat mindahin powder dan gampang dibawa-bawa, cuma puffnya tipis dan gampang rusak, terus bagian atasnya mudah lecet jadi keliatan kusam aja gitu. tapi ya sesuai lah sama fungsinya, ada shifternya juga di bagian tengah. buat harga kayaknya agak lumayan sih?
(0)
(0)

05 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

aku suka kecil gitu ukurannya jadi bisa dibawa kemana kemana. spongenya juga halus banget. ada terkesan elegan antara perpaduan packingnya. gak norak.
(1)
(0)

22 July 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aku suka ukurannya pas, ga bulky, praktis utk dibawa2 dan ga makan tempat. Belom dipake, jd ga tau untuk kualitas awet nggaknya. Krn pas diskon, lgs beli untuk cadangan kalo mau pergi2.
(2)
(0)

26 June 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

3.0/5

ukurannya pas banget buat dibawa travelling.. cuma yang ga aku suka adalah tutupnya susah diputer agar rapat gitu jadi kalo buru buru ribet sendiri sama tutupnya, puffnya kurang lembut, dan tali di puffnya baru sehari udah langsung copot
(0)
(0)

21 June 2018

Durability

2.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

3.0/5

Ini aku beli udah lama. Ukurannya pas ya. Super travel friendly. Tapi sayang aku gatau apakah aku yang salah tutup atau gimana tapi pinggiran tutupnya (tempat ulir) itu sedikit demi sedikit mulai patah. Sekarang patahnya hampir 60%. Sayang banget soalnya harganya cukup mahal. Tapi kalo soal ukuran sih pas banget buat aku.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10649 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media