ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 550 Powder Case

Armando Caruso 550 Powder Case

User's Average Rating

4.4
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

9 of 10 reviewers recommend this product

Repurchase
7
2
1
Yes
No
Maybe

Essential for travelling or just home storage

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

05 March 2019

Purchased at Sociolla

lumayan sih kalo ada yang lagi nyari tempat buat mindahin powder dan gampang dibawa-bawa, cuma puffnya tipis dan gampang rusak, terus bagian atasnya mudah lecet jadi keliatan kusam aja gitu. tapi ya sesuai lah sama fungsinya, ada shifternya juga di bagian tengah. buat harga kayaknya agak lumayan sih?
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

05 December 2018

aku suka kecil gitu ukurannya jadi bisa dibawa kemana kemana. spongenya juga halus banget. ada terkesan elegan antara perpaduan packingnya. gak norak.
(1)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

22 July 2018

Aku suka ukurannya pas, ga bulky, praktis utk dibawa2 dan ga makan tempat. Belom dipake, jd ga tau untuk kualitas awet nggaknya. Krn pas diskon, lgs beli untuk cadangan kalo mau pergi2.
(2)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

26 June 2018

ukurannya pas banget buat dibawa travelling.. cuma yang ga aku suka adalah tutupnya susah diputer agar rapat gitu jadi kalo buru buru ribet sendiri sama tutupnya, puffnya kurang lembut, dan tali di puffnya baru sehari udah langsung copot
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

21 June 2018

Ini aku beli udah lama. Ukurannya pas ya. Super travel friendly. Tapi sayang aku gatau apakah aku yang salah tutup atau gimana tapi pinggiran tutupnya (tempat ulir) itu sedikit demi sedikit mulai patah. Sekarang patahnya hampir 60%. Sayang banget soalnya harganya cukup mahal. Tapi kalo soal ukuran sih pas banget buat aku.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10404 Reviews

Beauty Glossary

S

Produk kecantikan yang digunakan untuk membersihkan kulit saat mandi. Ada beberapa jenis sabun yang beredar di pasaran mulai dari sabun cair...

Sabun

Stay in the loop!

Follow us on social media